Jumat, 19 Juli 2013

Ajari Aku Cinta

Wahai sang pemuja cinta, yang selalu mengatasnamakan cinta.

Wahai dewa cinta, yang selalu berbicara seperti pujangga.

Wahai sang pencinta, yang selalu mencinta.

Tolong dengar tanyaku tentang cinta…

Kepadaku, deskripsikanlah cinta yang konon penuh arti…

Ceritakan padaku bagai mana merasakan cinta…

Apakah cinta itu buta? Seperti yang sering aku dengar?

Tolong jelaskan padaku yang tak mengerti…

yang aku tahu, cinta adalah sebuah kata tak terdefinisi.

Terlalu sering aku mendengar kata cinta, di tivi, di radio, di jalanan,di sebuah lagu yang dinyanyikan, dimanapun, tapi tetap saja aku tak mengerti…

Sering aku melihat huruf huruf yang terangkai membentuk kata cinta juga ada dimana mana, di koran, di majalah, di secarik kertas tak bertuan yang terhempas angin, di dinding-dinding bagian belakan gedung pencakar langit, di meja belajar dalam ruang kelas, ditempat sampah, di spanduk yang terpampang dijalanan,… Dimanapun…

Wahai sang pemuja cinta, beritahu aku tentang cinta…

Wahai dewa cinta, ceritakanlah cinta itu padaku…

Wahai sang pencinta, ajari aku mencinta…

Wahai cinta, hadirlah padaku, agar aku tahu tentang mu.

#Repost

3 komentar:

  1. Hi, Really great effort. Everyone must read this article. Thanks for sharing.

    BalasHapus
  2. It is good to see posts that give truly quality information. Your tips are extremely valuable. Thanks a lot for writing this post and sharing it. Keep blogging.

    BalasHapus
  3. A single point I just would like to say is the fact your Blog is so valuable for us.

    BalasHapus

Tinggalkan jejak dengan berkomentar

Directory Kata

blog search directory Society Blogs